Jumat, 24 Oktober 2014

Pria Ini Habiskan Rp 2 Miliar untuk Sewa Kekasih

Beberapa pria atau wanita kaya terkadang tidak mementingkan berapa uang yang harus dikeluarkan demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Itu lah yang dilakukan oleh pria asal China ini. Seperti yang dilansir dari Oddity Central, pria muda ini rela menghabiskan US$ 170 ribu atau sekitar Rp 2 miliar demi memiliki kekasih ketika menghadiri Festival Musim Semi.

Pria yang tidak diketahui namanya itu ingin menyewa wanita hanya untuk menemaninya saat datang ke reuni keluarga di Festival Musim Semi. Ia tidak mau datang sendirian yang mungkin bisa menimbulkan 'bahan' pembicaraan keluarga besarnya. Namun gadis yang akan disewa harus memiliki kriteria tertentu.

Pria tersebut menginginkan wanita yang usianya tidak lebih dari 25 tahun serta memiliki tinggi lebih dari 1,68 meter. Bahkan wanita yang akan disewanya harus memiliki berat badan ideal di bawah 50 kilogram dengan wajah cantik.

Ia pun mementingkan gelar pendidikan kekasih sewaannya itu. Bila memiliki gelar doktor dan masih perawan maka ia akan memberikan tambahan biaya sewa 10% dari harga awal. Tak hanya itu, wanita yang akan menjadi 'kekasihnya' juga harus mau melakukan perjalanan dari Shenzhen ke Zhengzhou untuk menghadiri acara keluarga.

Berita ini pertama kali dilaporkan oleh situs jaringan sosial terkemuka di China, Weibo. Berita itu berasal dari akun yang bernama 'Host of Henan newscast'. Kabar tersebut kemudian populer di dunia maya. Lebih dari 10 ribu wanita berkomentar. Bahkan 5.264 dari mereka mendaftarkan diri sebagai calon kekasih sewaan.

Akan tetapi, sebagiannya lagi mengungkapkan kekesalan mereka karena tidak termasuk kriteria. Sementara beberapa di antaranya mengatakan bahwa berita ini hanya mencari sensasi. Namun ketika salah satu media di China menghubungi pria tersebut, ia mengatakan bahwa tawaran itu asli walaupun ia tetap tidak mau mengungkap jati dirinya. Ia hanya memberikan foto seorang pria yang duduk di belakang meja bertumpuk uang.

Sebelum munculnya berita ini, membayar kekasih sewaan untuk datang ke festival atau reuni keluarga sudah pernah dilakukan di China. Kala itu, ada situs online yang menawarkan fasilitas menyewa wanita atau pria yang bisa dijadikan pacar untuk diperkenalkan kepada orangtua. Hal itu terjadi karena mereka tidak ingin dimarahi orangtua setelah lama tak punya pasangan.

SUMBER:    http://bit.ly/YRgtum

0 komentar:

Posting Komentar