Sabtu, 15 November 2014

5 Ibu Termuda di Dunia ini Usianya Belum Mencapai 10 Tahun!

5 Ibu Termuda di Dunia ini Usianya Belum Mencapai 10 Tahun!
Paling Woow — Menjadi ibu merupakan suatu anugerah yang dinanti-nantikan oleh wanita. Akan tetapi yang menjadi masalahnya bagaimana jadinya kalau yang menjadi ibu usianya bahkan belum genap 10 tahun?

Diceritakan bahwa, seperti dilansir Mirror.co.uk, ada lima ibu termuda di dunia yang mengandung dan melahirkan anak di usianya yang masih sangat belia. Kisahnya pun sangat beragam, mengharukan dan akan membuat Anda meneteskan air mata.

1. Zeina
Zeina merupakan seorang yatim piatu yang kemudian dirawat oleh nenek dan bibinya. Neneknya menyewa sebuah rumah dari seseorang, dan paman si penyewa rumah kerap kali memperhatikan Zeina. Usianya telah 60 tahun, namun justru tega melakukan tindak asusila dan memperkosa Zeina, si gadis yatim piatu hingga hamil.

Ketika sadar bahwa cucunya tidak menstruasi dan berat badannya bertambah, nenek dan bibinya kemudian melakukan interogasi pada cucunya yang ternyata sudah hamil. Pada usia kehamilan 5 bulan. Zeina melahirkan dengan operasi caesar di rumah sakit Grand Yoff. Ia menolak mengakui dan menyusui anaknya karena trauma yang dialaminya.

2.Kasus Yelizaveta 'Liza' Gryshchenko 
Yelizaveta Gryshcenko, atau akrab dipanggil Liza berusia 5 tahun saat kakek kandungnya yang berusia 69 tahun memperkosanya. Dan di ulang tahun keenam, ia melahirkan bayinya lewat operasi caesar yang sekaligus membahayakan nyawanya kala itu. Ia melahirkan di Kharkov, Ukraina, dengan bantuan forceps dan retraktor. Bayi perempuan seberat 3 kilo dan sepanjang 52 cm ini akhirnya meninggal karena keracunan air ketuban.

3. Leyla Mafi
Nama aslinya tak pernah terungkap di publik, dan hanya dikenal dengan inisial H. Gadis 6 tahun ini melahirkan dengan operasi caesar, seorang bayi dengan berat 1,9 kilogram. Pada awalnya orang tuanya menganggap bahwa ini adalah tumor karena ia sering mengeluh kesakitan di bagian bawah perut. Ia tidak pernah menstruasi, payudaranya masih jauh dari perkembangan, namun ia sudah mampu menyusui anaknya selama 9 bulan. Namun hingga saat ini tidak pernah terungkap mengapa ia bisa mengandung dan melahirkan di usia yang sebelia itu.

4. Lina Medina
Lina Medina merupakan seorang gadis cilik berusia 5 tahun, lahir di Ticrapo, Peru dari pasangan Tiburelo medina dan Victoria Losea. Medina dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya karena ada peningkatan ukuran perut. Awalnya orang tuanya mencurigai bahwa itu adalah tumor, sampai dokter menemukan bahwa ternyata ia hamil tujuh bulan.

Dr. Gerardo Lozada membawanya ke Lima dan menemui spesialis. Kemudian kasusnya dipelajari oleh polisi karena kehamilannya mencurigakan di usia 5 tahun. Sebulan setelah didiagnosis, pada 14 Mei 1939, Medina melahirkan anak laki-laki dengan operasi caesar karena panggulnya masih terlalu kecil.

Lebih uniknya lagi, dari hasil penelitian dinyatakan bahwa Medina mengalami menstruasi teratur sejak berusia tiga tahun. Dan pada usia lima tahun, ia memiliki organ seksual yang sudah sepenuhnya matang.

Sehingga polisi mencurigai bahwa telah terjadi kekerasan seksual yang dilakukan oleh ayahnya sendiri. Sangat disayangkan sebab Medina tak pernah mau mengungkap siapa ayah dari anaknya. Dan karena kurang bukti, ayah Medina kemudian dibebaskan, tanpa ada penjelasan siapa yang telah menghamili anaknya.

5. Wanita berinisial H, asal India
Nama aslinya tak pernah terungkap di publik, dan hanya dikenal dengan inisial H. Gadis 6 tahun ini melahirkan dengan operasi caesar, seorang bayi dengan berat 1,9 kilogram. Awalnya orang tuanya menganggap bahwa ini adalah tumor karena ia sering mengeluh kesakitan di bagian bawah perut. 

Ia tidak pernah menstruasi, payudaranya masih jauh dari perkembangan, namun ia sudah mampu menyusui anaknya selama 9 bulan. Tapi hingga saat ini tidak pernah terungkap mengapa ia bisa mengandung dan melahirkan di usia yang sangat muda itu.

Sepertinya cerita ini cukup untuk membuat siapa saja akan kaget ketika mendengarnya. Lantas apa tanggapan anda mengenai ibu-ibu termuda di dunia ini? 


Read more: http://www.palingwoow.com/2013/12/5-ibu-termuda-di-dunia-ini-usianya.html#ixzz3JDQD2t9p
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar