Minggu, 23 November 2014

Ketika Aksi Selfie Terganggu oleh Momen-Momen Paling Konyol Sedunia

Ketika Aksi Selfie Terganggu oleh Momen-Momen Paling Konyol Sedunia
Paling Woow — Di dunia ini, pastinya setiap orang memiliki hak untuk tampil seksi. Kenapa demikian? Sebab itu menunjukkan bahwa mereka menghargai penampilannya masing-masing. Tak hanya berpose seksi, sejatinya semua orang memiliki hak untuk tampil dan berfoto.

Akan tetapi sudahkah kamu sadar, kalau tak semua aksi foto itu dapat menghasilkan sesuatu yang keren? Di berbagai belahan bumi ini ada orang-orang yang sudah niat-niat berpose dengan aksi yang keren tapi ternyata terganggu oleh sesuatu sehingga terlihat begitu konyol. Seperti apa ya kira-kira dan siapa saja orangnya? Dilansir oddee.com, berikut ini di antaranya yang wajib untuk kamu ketahui dan bersiaplah ngakak ketika melihatnya.

1. Woow Ada Apa Itu
kapanlagi.com
Ya, pria ini adalah pemenangnya. Berniat memamerkan otot tubuhnya yang terbentuk berkat usahanya olahraga, dia dengan percaya diri berpose tanpa baju bagian atas. Tampak keren lah ya, sampai semua orang menyadari di atas lemari kecil kamarnya ada sebuah dildo besar alias alat bantu seks khusus untuk para pria, untuk apa dong barang itu di kamarnya?

2. Ada Yang Berpose Tak Berbusana
pinokio.gr
Diego Forlan adalah salah satu pemain yang paling berbakat. Tak heran gerak-gerik Forlan menjadi perhatian sampai dia melakukan aksi dokumentasi ketika timnya menuju semi final. Tapi rupanya video dokumentasi itu tak akan dilupakan Forlan.

Mengapa begitu? Karena momen di mana Forlan mencium sebuah piala tanda kebanggaannya itu diganggu oleh aksi (tak sengaja) aksi sang bek Martin Caceres di mana dia berdiri tanpa berbalut baju di belakang Forlan. Sungguh, Caceres merusak momen indah Forlan.

3. Aduh, Belum Disiram Tuh!
amusing-web.blogspot.com
Aduh, duh, duh ini terlihat amat menjijikkan. Kamu memang boleh berpose seksi di kamar mandi dengan konsep gadis cabe-cabean yang mengangkat tinggi kameramu. Tapi pastikan dong kamu sudah menyiram dengan bersih aksimu sesudah buang air besar. Sangat tidak lucu kan apabila sudah niat berpose seksi yang menggoda eh malah ada gundukan kotoran di sana. Upps!  

4. Pria Macho
apasih.com
Seakan tak percaya dengan pria macho ini, seperti yang terlihat bahwa tak jauh di belakang dirinya ada boneka unyu-unyu yang seolah-olah membuat dirinya terkesan lucu.

5. Ada Yang Sedang Buang Hajat 1
amusing-web.blogspot.com
Nah, ini salah satu lagi yang terjadi jika kamu nekad mencoba berpose keren atau seksi di depan kamera namun di dekat toilet. Sungguh, perhatikan dulu sekelilingmu dan yakinkan pintu toilet sudah tertutup agar orang yang sedang buang hajat tak mencuri aksi kerenmu di kamera.

6. Ada Yang Buang Hajat 2
voliotaki.blogspot.com
Satu hal yang menjadi pelajaran kamu jika ingin berfoto di kamar mandi atau toilet umum ialah pastikan bahwa tak ada orang yang sedang buang hajat di belakangmu. Karena alih-alih perhatian tertuju pada dirimu yang sudah berdandan cantik di toilet, semua orang akan mentertawakan wanita yang buang hajat di belakang sana.

7. Selfie Kepergok
barnorama.com
Apa jadinya jika saat lakukan Selfie kepergok orang lain. Gadis ini tak tahu jika ibunya ada di belakang dirinya. Alhasil, cukup memalukan. Terlanjur diunggah justru wajah sang ibu ikut nongol.

8. Ada Gambar Aneh di TV
monstrodeporao.blogspot.com
Tampaknya kredibilitas stasiun TV Channel 7 sedikit tercoreng oleh salah satu aksi staffnya. Bagaimana tidak, disaat mereka sedang melakukan siaran langsung sebuah berita tiba-tiba perhatian para pemirsa dan staff tertuju tak pada berita tapi pada gambar yang ada di belakang sang pembaca berita.


Apabila sang pembaca berita sudah terlihat serius, namun beberapa meter di belakangnya ada seorang staff yang sedang serius di depan komputer kerjanya tapi dengan monitor komputer yang memperlihatkan gambar aneh dan sialnya justru terekam saat siaran langsung. Sungguh sangat terlalu.

9. Dirusak Oleh Bayi
pinokio.gr
Sepertinya, ketiga gadis ini hampir sama seperti banyak gadis di Indonesia di mana berkunjung ke mall bersama lalu menuju toilet mall yang bersih dan rapi hanya untuk sekedar berfoto bersama dan diunggah ke jejaring sosial. Hanya saja, ketiga gadis remaja ini tak sadar apabila di belakang mereka berfoto itu ada seorang ibu yang sedang mengganti popok bayinya. Sungguh, gadis cabe-cabean lebih pintar daripada mereka. 

Read more: http://www.palingwoow.com/2014/02/ketika-aksi-selfie-terganggu-oleh-momen.html#ixzz3JsjU0CNp
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar