Minggu, 16 November 2014

Ungkap Misteri Huruf S yang Terdapat di Jubah Superman

Ungkap Misteri Huruf S yang Terdapat di Jubah Superman
Paling Woow — Seperti yang kita ketahui bahwa Superman adalah karakter hayalan seorang pahlawan super asal Amerika Serikat yang tentunya telah diketahui oleh banyak orang.

Layaknya seorang pahlawan super, Superman mengenakan sebuah jubah atau baju dengan sayap di pundaknya dan huruf 'S' di dadanya.

Khususnya bagi semua penggemar Superman, mungkin akan berpendapat bahwa huruf 'S' yang terdapat di dada adalah huruf inisial yang berarti 'Superman'. Namun faktanya ternyata hal tersebut tidak benar.
Ungkap Misteri Huruf S yang Terdapat di Jubah Superman
Setelah diselidiki dan berdasarkan cuplikan ke-3 film Superman terbaru tahun 2013 berjudul 'Man of Steel', huruf 'S' di dada bukan berarti 'Superman', bahkan dikatakan bahwa bentuk 'S' tersebut bukanlah huruf 'S'.

Rupanya pada bagian akhir cuplikan 'Man of Steel' (adegan 2:34), saat itu Superman berada di sebuah ruang interogasi bersama dengan Lois Lane.

"Apa arti 'S' itu?" tanya Lois Lane.
"Ini bukan 'S',"  kata Superman.

Lantas apa arti dibalik "huruf S" tersebut? mungkin kita akan tahu setelah menonton film tersebut. Namun disini akan saya jelaskan tanpa perlu menonton film tersebut.

Ternyata huruf 'S' yang terdapat pada jubah Superman merupakan simbol dari bangsa Krypton yang berarti 'harapan'. Sebenarnya simbol ini digunakan sebagai lambang (Coat of arms) dari Keluarga El (House of El)

Read more: http://www.palingwoow.com/2013/12/ungkap-misteri-huruf-s-yang-terdapat-di_20.html#ixzz3JDjEg4c3
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar