Minggu, 23 November 2014

5 Wanita Cantik dan Seksi ini Memiliki Kemampuan Hacking Teramat Luar Biasa

5 Wanita Cantik dan Seksi ini Memiliki Kemampuan Hacking Teramat Luar Biasa
Paling Woow — Ketika mendengar kata hacker, pasti kita akan langsung tertuju pada penampilan yang aneh, memakai kacamata tebal dan kuper. Dan biasanya dunia hacking juga didominasi dengan pria. Meskipun demikian namun ternyata tak semua benar dan ada juga ahli-ahli hacking wanita yang memiliki kemampuan setara dengan pria. Jangan salah beranggapan, mereka juga sama dengan wanita lainnya, dan jauh dari kesan geeks atau seperti ahli komputer.

Beberapa wanita ini memiliki kecantikan seperti model dan bakat ahli komputer. Pastinya modal tampang seperti ini mampu mengelabuhi para petugas. Mari luangkan waktumu sejenak untuk melihat kelima wanita cantik namun berbahaya seperti berikut ini.

1. Joanna Rutkowska, Polandia
kapanlagi.com
Adanya tantangan dalam dunia hacking membuat Joanna Rutkowska tertarik menerjuninya. Sebagai seorang hacker, wanita asal Polandia ini berbeda dengan hacker lainnya yang memupuk kekayaan. Sebab, usai mengeksekusi dia langsung memberikan kelemahan sistem keamanan jaringan sebuah perusahaan dan meminta untuk memperbaikinya.

2. Xiao Tian, Cina
viva.co.id
Bisa jadi tak banyak yang mengira bahwa wanita berparas cantik asal Cina ini merupakan seorang hacker yang teramat luar biasa hebatnya. Meskipun penampilannya yang modis dan menyukai fashion membuat dia terlihat seperti remaja lainnya. Akan tetapi, ternyata Xiao Tian adalah pelopor China Girl Security, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di Cina. Google pun pernah dibuat kelabakan oleh serangannya yang berhasil menembus sistem infrastruktur Google Cina.

3. Raven Adler, USA
leny-letha-ss501.blogspot.com
Wanita kelahiran Mississippi, USA, Raven Adler merupakan seorang wanita berpenampilan gothic yang tertarik dengan dunia internet, khususnya dunia hacking. Raven merupakan wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi hacker DefCon. Perhatian konferensi tentu saja tertuju penuh padanya. Tetapi dia mengaku tidak ingin memanfaatkan gender-nya sebagai wanita untuk mendongkrak kredibilitasnya sebagai hacker. 

Di dalam banyak kesempatan pula, dia tidak begitu senang dipanggil dengan sebutan ‘Hacker Wanita’. Dia lebih senang dipandang karena skill nya, bukan karena posisinya yang spesial sebagai seorang wanita. Namun saat ini dia aktif mendesign, menguji dan mengaudit sistem detektor keamanan untuk berbagai agen-agen federal besar. Selain itu, di sela-sela kesibukanya dia juga telaten mempelajari ilmu beladiri Ryu Shorin Matsumura.

4. Kristina Svechinskaya, Rusia
petrumihaisacu.blogspot.com
Tak banyak yang akan menduga bahwa si cantik ini seorang hacker. Bahkan dia terlihat seperti seorang model atau orang yang berkecukupan dalam segi materi. Hacker seksi yang berasal dari Rusia ini berhasil membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Kristina yang juga mahasiswa New York University ini bekerja sama dengan 9 orang lainnya dan telah menghack ribuan rekening bank. 

5. Ying Cracker, China
shwenewnews.blogspot.com
Ying Kracker yang cantik ini berasal dari Shanghai, China. Ia merupakan seorang guru pemrograman. Dia telah menguasai berbagi teknik hacking, dan selalu mengajarkannya kepada anak didiknya, diantaranya mengganti IP address, memanipulasi password, membuat software virus untuk hacking, dan lain sebagainya. Kemampuan hacking wanita ini digunakan untuk keperluan positif. Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking seperti mengubah IP Address dan semacamnya serta membuat software hacker. 

Jadi itulah kelima wanita cantik dan seksi yang ternyata adalah seorang hacker. Apa pendapatmu mengenai wanita-wanita cantik ini?


Read more: http://www.palingwoow.com/2014/01/5-wanita-cantik-dan-seksi-ini-memiliki.html#ixzz3JsiXsCEZ
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar