Minggu, 23 November 2014

Kenali Ciri-Ciri Pria yang Gampang Selingkuh (Tukang Selingkuh)

Kenali Ciri-Ciri Pria yang Gampang Selingkuh (Tukang Selingkuh)
Paling Woow — Dalam hidup, tidak ada salahnya untuk lebih selektif dalam memilih pasangan, bukan? Terutama bagi Anda yang sedang mencari calon suami yang baik dan setia. Berikut ini ada delapan ciri-ciri atau pertanda pria yang gampang selingkuh. Mari kita simak ulasan lengkapnya!

1. Perayu yang ulung
Apakah dia sebelumnya dikenal sebagai seorang perayu ulung? Jika benar demikian, maka Anda harus berhati-hati pada tipe pria semacam ini. Sebab apapun yang dikatakannya kepada Anda belum tentu benar, sehingga Anda harus lebih waspada padanya. Biasanya tipe pria semacam ini memiliki banyak rayuan gombal yang bikin wanita luluh seketika.

2. Tidak pernah merasa puas
Pria yang punya sifat tidak pernah puas juga rawan selingkuh. Mengapa? Sebab dia selalu merasa tidak pernah puas atas segala hal yang didapatnya, termasuk tentang pasangan. Dia lebih mudah melihat kekurangan dari pasangannya ketimbang kelebihannya.

3. Egois
Terkadang pria egois tidak memikirkan bagaimana perasaan pasangannya, sehingga dia lebih mudah berpaling ke lain hati. Bahkan dia sering kali bertindak seenaknya. Terlebih, dia juga tidak pernah mau disalahkan atas segala kesalahan yang telah diperbuatnya.

4. Memiliki Mantan Kekasih yang Banyak
Perselingkuhan seperti orang yang kecanduan. Mereka akan terus melakukannya. Jadi untuk melihat pria playboy dan memiliki banyak kekasih adalah dengan melihat mantan-mantannya. Seandainya dia memiliki mantan yang sangat banyak, sudah dapat dipastikan bahwa pria tersebut bukan pria yang setia.

5. Terlalu Berlebihan
Pria yang suka selingkuh biasanya amat pintar memainkan kata-kata manis. Mereka membuat si wanita bagaikan ratu. Lihat saja sikapnya, apabila si pria sering mengungkapkan kata-kata manis dan janji-janji indah namun tidak ditepati, mungkin dia adalah salah satu pria yang suka berbohong dan berselingkuh. Jangan terlalu senang, sebab bisa jadi bukan hanya Anda yang diberi kata-kata manis. 

6. Seolah-olah Baik
Di dunia ini, wanita mana yang tidak suka dengan pria yang baik dan perhatian. Pria yang suka selingkuh, paham betul bagaimana memperlakukan wanita dengan baik. Sehingga mereka bersikap sangat baik dengan si wanita dengan menanyakan kepada Anda berbagai hal dan memberi perhatian.

7. Narsis
Perlu diingat bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu tidak selamanya baik. Sebagai contohnya adalah narsis. Sikap narsis yang dimilikinya dapat menjadi pertanda bahwa dia juga berpotensi untuk selingkuh. Mengapa demikian? Karena dia merasa dirinya memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk menarik banyak wanita.

8. Memiliki banyak rahasia
Percayalah, Anda harus lebih waspada pada pria yang memiliki atau menyimpan banyak rahasia. Hubungan cinta dibangun di atas kejujuran. Seandainya di awal perkenalan saja dia sudah tidak jujur pada Anda, itu merupakan sebuah pertanda bahwa dia akan sulit jujur pada hubungan kalian. Sebaiknya berhati-hati, karena tipe pria semacam ini biasanya sangat lihai dalam menyembunyikan rahasia.

Jadi itulah kedelapan ciri pria yang gampang selingkuh. Akan tetapi tidak semua pria berpotensi untuk selingkuh. Anda tentu masih bisa menemukan pria yang bisa bersikap setia dan memahami wanita. Namun, tidak ada salahnya jika Anda bersikap lebih selektif dalam memilih pasangan hidup.

Read more: http://www.palingwoow.com/2014/01/kenali-ciri-ciri-pria-yang-gampang.html#ixzz3JsZIqKRc
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar