Minggu, 16 November 2014

Para Diva Papan Atas Yang Mendadak Ompong Ini Masih Tampak Cantik

Para Diva Papan Atas Yang Mendadak Ompong Ini Masih Tampak Cantik
Paling Woow —  Apakah selama ini kamu pernah membayangkan jika para penyanyi cantik idolamu mendadak ompong alias tidak memiliki gigi sama sekali? Masihkah paras cantik mereka tersisa?

Beberapa media barat dikenal sangat gemar berbuat iseng pada selebritinya. Salah satunya adalah foto-foto yang berikut ini, saat para penyanyi cantik tiba-tiba ompong! Seperti apa penampakan mereka? Penasaran, yuk simak yang berikut ini.

1. Spice Girls
1. Spice Girls
Ketika dipotret, jelas para personelini tak sadar bakal ada yang iseng mengedit foto. Wajah cantik mereka saat tertawa justru mengundang tawa orang lain setelah gigi mereka diedit hingga ompong. Jika tahu bakal ada yang iseng, bisa jadidan kawan-kawan tak akan tertawa selebar itu.

2. Mariah Carey
2. Mariah Carey
Mariah Carey dikenal sebagai diva senior dengan kemampuan suara tinggi yang sangat fantastis. Tak heran bila ia menjadi panutan dan idola bagi penyanyi-penyanyi yang lebih muda. Entah apa jadinya suara M saat sudah tidak ada lagi gigi di dalam mulutnya. 

3. Beyonce
3. Beyonce
Lupakan sejenak kualitas dahsyat suaradan coba fokus pada foto di atas. Kecantikanmendadak turun sekian persen begitu seluruh gigi di dalam mulutnya hilang. Kira-kira apa ya komentardanketika melihat foto ini? 

4. Taylor Swift   
4. Taylor Swift
Makin meroket lewat album ,sukses merebut berbagai penghargaan besar beberapa tahun terakhir. Ia juga diidentikkan sebagai penyanyi wanita yang santun dan jauh dari kesan negatif meskipun faktanya ia pernah berpacaran dengan sejumlah nama tenar. 

5. Madonna
Madonna
Madonna memang sudah berumur lebih dari setengah abad. Usia yang ideal untuk mulai menyandang status nenek. Walau begitu, masih terlalu aneh melihat legenda hidup musik pop ini sudah tak memiliki gigi sama sekali.Nah, paham kan betapa penting fungsi gigi...

6. Britney Spears
6. Britney Spears
Astaga, entah apa yang dipikirkansaat ada yang iseng mengedit fotonya sedemikian rupa. Memang gigimasih tersisa, namun sebagian lainnya sudah hilang dihapus oleh tangan iseng. Hasilnya? Wah, tulis deh pendapat kalian di kolom komentar. (clear/acidcow)

Jadi itulah enam diva papan atas yang mendadak ompong namun tetap cantik. Menurut kalian sendiri bagaimana, cantik atau justru ... :D


Read more: http://www.palingwoow.com/2013/11/para-diva-papan-atas-yang-mendadak.html#ixzz3JDbBCQ00
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar