Sabtu, 18 Oktober 2014

10 Rambu Paling Konyol Yang Bikin Ngakak Dari Berbagai Penjuru Dunia

10 Rambu Paling Konyol Yang Bikin Ngakak Dari Berbagai Penjuru Dunia
Paling Woow — Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa rambu-rambu yang diletakkan di jalan raya memiliki fungsi untuk membuat setiap pemakai jalan merasa lebih aman dan tidak tersesat. Akan tetapi yang namanya manusia, mereka memiliki kemungkinan untuk melanggar dan tidak mematuhi rambu yang dibuat.

Namun tahukah kamu kalau di dunia ini ada juga rambu-rambu yang sengaja dibuat dengan peringatan dan pemberitahuan konyol? Ya, seperti dilansir dari berbagai sumber, berikut di antaranya.

1. Pohon Yang Jatuh
Melintasi jalanan hutan yang penuh dengan pohon-pohon besar memang cukup mengerikan membayangkan pepohonan itu akan bisa jatuh. Dan penduduk kawasan hutan ini memiliki cara untuk memperingati para pengguna jalan. Sebuah papan bertuliskan 'Waspada untuk hal yang tidak terduga' lengkap dengan sebuah mobil yang tertimpa batang pohon besar. Cukup mengerikan ya.

2. Ada Atraksi Adegan Panas?
Sepertinya para pria akan senang melintasi jalanan ini. Lihat saja tandanya, 'Pelan-pelan, area rawan adegan panas!' Wah, tidak ada yang tahu kenapa jalanan ini diberi rambu peringatan seperti itu. Apakah tiba-tiba akan ada seorang wanita tak berbusana berlarian di area ini? Wah kalau seperti itu akan sangat berbahaya jika diterapkan di Indonesia ya.

3. Kuburan Atau Rumah Sakit?
Bagaimana cara untuk memperingati orang yang senang mengemudi ugal-ugalan? Mungkin bisa meniru apa yang tertulis di rambu peringatan ini. Baca saja, 'Hati-hatilah mengemudi. Di sini hanya ada dua pemakaman, bukan rumah sakit' Yang berarti jika kamu mengemudi dengan ugal-ugalan dan luka parah maka kamu langsung dimakamkan saja karena tak ada rumah sakit.

4. Terlalu Banyak Rambu
Wah, rambu-rambu di jalan memang bisa mempermudah seseorang untuk melintasi jalan itu. Tapi bagaimana halnya dengan rambu-rambu yang terlalu banyak seperti di jalanan ini? Kamu akan kebingungan untuk melintasinya dan harus mematuhi yang mana. Dibaca pelan-pelan ya.

5. Mengemis Untuk Mabuk
Mungkin ini bukanlah rambu-rambu di jalan raya. Tapi papan peringatan ini akan sering kamu lihat jika di luar negeri. Di mana akan ada orang-orang yang membutuhkan bantuan dana untuk melakukan sesuatu melalui mengemis. Tapi bagaimana jika mereka mengemis dan jelas-jelas ditulis untuk mabuk? Kamu masih mau memberikan uang?

6. Ada Buaya Lewat
Jika papan peringatan di jalan biasanya bertuliskan, harap pelan banyak pelajar menyeberang atau ada pejabat lewat maka mungkin itu sudah biasa. Tapi bagaimana jika papan peringatan bahwa hati-hati ada buaya lewat? Itu pasti sungguh mengerikan dan membuat orang berpikir dua kali untuk lewat. Kamu mau?

7. Jangan Dilempari Batu
Pernahkah mendengar omongan, peraturan dibuat untuk dilanggar? Ya, itu jelas sekali terlihat di papan ini. Padahal sudah ditulis 'Tolong, jangan lempari batu di papan ini. Terima kasih'. Tapi apa yang terlihat di papan itu sangat jelas jika sudah begitu banyak batu yang dilempar ke papan. Lihat saja bekasnya. 

8. Jadi Lewat Mana Dong?
Disaat kondisi jalanan ramai, kepolisian biasanya memilih untuk mengalihkan jalur lalu lintas ke tempat yang sepi. Seperti apa yang dilakukan oleh kepolisian London di Inggris ini. Mereka mengalihkan lalu lintas ke, ehmm... Jika bagian kanan dan kiri dialihkan, maka harus ke mana dong? Membuat bingung saja.

9. Dilarang Pegang Anunya!
Oke, ini adalah papan peringatan untuk pria-pria mesum yang suka mengambil kesempatan di dalam kesempitan saat melihat seorang perempuan seksi. Tak perlu banyak dijelaskan, papan ini sudah sangat jelas memberitahu kepada para pria dilarang pegang anunya wanita. Sepertinya tanpa diberitahu itu juga sudah tak perlu dilakukan ya? 

10. Kena Rambu = Tabrak Jembatan
Biasanya jembatan layang yang ada di tengah kota memang dirancang tidak terlalu tinggi agar tak dilewati bis tingkat atau truk besar. Dan penduduk di kota ini bisa berpikir lebih cerdas lagi untuk menghimbau para sopir bis/truk yang tetap memaksa lewat. Baca saja tanda itu, 'Jika kamu menabrak tulisan ini, maka kamu akan menabrak jembatan'. Kreatif!

Read more: http://www.palingwoow.com/2013/10/10-rambu-paling-konyol-yang-bikin.html#ixzz3GZSMuGJM
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar