Jumat, 24 Oktober 2014

Pangkas Lemak Tubuh dalam Sekejap dengan Treatment Arus Listrik

             

 Segala cara wanita lakukan agar tampil menawan. Membeli pakaian terbaru, sepatu rancangan desainer terkenal, bahkan ada yang rela menghabiskan waktunya berjam-jam di tempat spa. Tidak terkecuali mencoba bentuk perawatan baru yaitu FatGirlShrink. Treatment ini diklaim dapat menghilangkan beberapa inci dari pinggang Anda secara instant.

Perawatan detoksifikasi ini bertujuan untuk menghilangkan kadar air berlebih pada tubuh dengan menerapkan otot-stimulasi arus listrik ke dalam tubuh. Perawatan baru tersebut diyakini tidak menimbulkan rasa sakit ketika proses sedang berlangsung.

Menurut dr. Ronald Sha, direktur medis di Duke Diet dan Fitness Center di Durham, North Carolina, electrostimulation adalah salah satu metode yang dapat dilakukan oleh semua orang yang merasa depresi dalam menurunkan berat badannya. Sependapat dengan beliau dr. Jeffrey Morrisson, seorang ahli gizi di Manhattan menyatakan bahwa ini merupakan pilihan yang masuk akal untuk membakar kalori. Metode ini menurutnya mudah dan cepat.

Perawatan seharga $180 atau setara dengan Rp 1,7 juta ini menurut catatan Dailymail bisa Anda dapatkan di Bliss Spa yang terdapat di New York dan Florida, Amerika Serikat. Perawatan detoksifikasi ini menggunakan media tanah liat termal. Sebelum tanah liat termal yang berfungsi sebagai konduktor listrik ini dioleskan pada tubuh, tahap pertama adalah mengukur area yang 'bermasalah'. Seorang terapis yang diwawancarai Good Morning Amerika menambahkan rumput laut juga digunakan untuk membantu proses detoksifikasi saat mengalirkan arus listrik.

Perawatan yang berlangsung selama 60 menit ini dilakukan di beberapa bagian tubuh, seperti otot perut, paha dan punggung. Bagi para pria yang ingin melakukannya, perawatan ini hanya dapat difokuskan pada bagian perut saja.


SUMBER:    http://bit.ly/1u32c7g

0 komentar:

Posting Komentar