Sabtu, 18 Oktober 2014

Ini 6 Ciri Apabila Dia Bukanlah Jodohmu Yang Sebenarnya

Setelah putus cinta, Anda akhirnya mendapatkan pasangan baru? Akan tetapi, apakah dia benar-benar pantas untuk Anda? 

Ini 6 Ciri Apabila Dia Bukanlah Jodohmu Yang Sebenarnya
©2013 palingwoow.com/Youtube
Sebab biasanya setelah putus cinta, seseorang terlalu tergesa-gesa untuk mencari pasangan baru. Tak jarang, hal ini juga dikarenakan seseorang ingin mencari pelarian atas rasa sakit hatinya. Nah, apakah si dia tepat untuk Anda? Untuk mengetahuinya, yuk simak ulasan berikut!

1. Anda merasa ada banyak hal yang perlu diubah tentang dirinya
Apakah Anda sering memintanya untuk mengubah perilakunya? Anda mungkin ingin dia mengubah caranya berpakaian, cara dia berbicara, dan apa yang dia lakukan. Jika Anda menemukan ada begitu banyak hal tentangnya yang perlu diubah, itu berarti dia tak pantas untuk Anda.

2. Dia adalah orang suka pamer
Berpacaran dengan seseorang yang senang pamer bukan sesuatu yang menyenangkan. Anda hanya akan makan hati jika benar-benar berpacaran dengannya. Pria semacam ini tidak akan pernah menghormati pasangannya.

3. Dia adalah orang yang terakhir memberi bantuan kepada Anda
Dia selalu datang terakhir ketika Anda membutuhkannya? Dia juga lebih senang curhat kepada temannya daripada dengan Anda? Jika ya, dia mungkin bukan jodoh yang tepat untuk Anda. Dia bahkan tak memercayai Anda sebagai kekasihnya.

4. Dia tidak menghormati Anda dan keluarga Anda
Dia tidak menghormati Anda dan keluarga Anda? Jika ya, itu berarti dia bukan orang yang tepat untuk Anda. Jangan pernah menempatkan diri Anda dalam posisi di mana Anda harus memilih antara dia atau keluarga Anda.

5. Dia cemburuan
Cemburu itu memang tanda cinta. Namun, terlalu cemburu juga tak sehat untuk sebuah hubungan cinta. Ini akhirnya hanya akan mengarah pada kecurigaan. Jika dia tidak dapat menerima masa lalu atau masih tak yakin pada Anda, dia pasti tak ditakdirkan untuk Anda.

6. Tidak punya kesamaan
Anda mungkin hanya tertarik padanya secara fisik. Namun ketika Anda dan dia mulai dekat, Anda menemukan kenyataan bahwa kalian berdua ternyata memiliki selera yang sama sekali berbeda dalam segala hal.

Jadi itulah keenam ciri jika dia bukanlah jodoh yang tepat untuk Anda. Dan perlu di ingat artikel ini hanya memberikan gambaran atau penjelasan, yang pasti jodoh itu di tangan tuhan. Meskipun demikian, kita harus berusaha untuk mencari kemana jodoh itu biasanya nongkrong :D

Read more: http://www.palingwoow.com/2013/12/ini-6-ciri-apabila-dia-bukanlah-jodohmu.html#ixzz3GZRqoM7t
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar