Sabtu, 18 Oktober 2014

Cara Unik Untuk Mengetahui Teman Kamu yang Kentut!

Di saat terik mentari terbakar terus dan kamu baru aja pulang dari makan siang sama temen-temen kamu. Terus kamu sekarang ceritanya lagi naik lift atau mobil dan apapun pokoknya yang berupa ruangan sempit dan tertutup. Keadaan saat itu lagi menyenangkan, seperti lagi asik mengobrol dan bercanda gurau dengan teman. Dunia rasanya indah sekali. Namun jika tiba-tiba …


Cara Unik Untuk Mengetahui Teman Kamu yang Kentut!


Muncul bau busuk yang sangat menyengat dan memualkan. Entah dari mana sumbernya, tanpa suara, dan tanpa bentuk. Senyum di muka kamu dan teman-teman kamu langsung terhapus dan tergantikan oleh dahi yang mengerenyit, mata yang memicing, dan napas yang ditahan. Semua diam tak ada yang bersuara, tak ada yang berkomentar, namun apakah kalian semua tahu, bahwa salah satu dari kalian baru saja kentut.

Sebelum kalian saling menuduh, menunjukkan jari dan saling memaki yang akhirnya akan menghancurkan persahabatan diantara kalian, mendingan baca dulu nih, info unik yang bakal ngasi tau gimana caranya mengetahui siapa yang barusan kentut. Sebaiknya langsung lakukan hal-hal berikut ini.

1. Analisa Bau
Hirup aroma kentut yang memenuhi udara sekitar kamu dalam-dalam, dan coba cerna, bau apakah itu? Lalu ingat-ingatlah temen kamu tadi abis makan apa aja. Yang pasti kentut orang yang usai makan pecel lele tentunya beda dengan temen yang usai makan nasi padang. Apalagi yang usai makan ubi atau pete.

Cara ini merupakan cara yang paling ampuh, tetapi juga paling susah. Ada beberapa orang yang memang terlahir dengan daya penciuman yang tajam, tapi kalo kamu cuma orang biasa jangan putus asa, kamu bisa berlatih dengan menganalisa kentut kamu sendiri, setelah makan makanan yang berbeda. Langsung dipraktekin sendiri yach!

2. Puji Kentutnya
Siapa sih orangnya yang nggak seneng dipuji. Orang yang kalo dipuji trus malah marah-marah juga sebenernya dalem hatinya seneng. Nah, pujian juga bisa jadi cara yang ampuh untuk mengetahui siapa yang kentut. Pujian buat kentut seseorang juga bisa bermacam-macam, misalnya, ada bau-bau comberan bercampur dengan kecoa mati, trus kamu komentar aja begini:
“Eh siapa yang barusan nyemprot pewangi ruangan? Kok tau-tau bau mahogany lavender gini?”
atau juga yang seperti ini...
“Ini parfum siapa nih tau-tau kecium? Baunya ngingetin gue ama kebun bunga pas gue liburan kemaren”
Dengan memuji kentut seseorang, dia pasti bakal merasa senang, dan mungkin bakal langsung ngaku. Kalo nggak ngaku sekalipun, pasti dia bakal senyum-senyum sendiri, atau paling tidak yang kentut akan sumringah gitu gara-gara kentutnya dipuji. Nah pasti kamu bisa tau sendiri siapa yang barusan kentut.

Cara ini juga tergolong sangat ampuh, namun sebaiknya jangan sering-sering dilakuin, karena bisa jadi yang kentut malah kegeeran, dan takut ia jadi kentut terus-terusan.

3. Interogasi
Pasti diantara temen-temen kamu, ada yang terkenal jorok dan yang udah-udah sih kalo ada kasus kentut-lari (kentut terus kabur nggak ngaku) biasanya dia tersangka utama atau terdakwanya. Kamu coba aja interogasi temen-temen kamu, sok-sok jadi detektif gitu. 

Tanyain aja langsung, apakah mereka abis makan sesuatu yang bikin lambung penuh gas, atau ada yang emang lagi masuk angin. Coba inget-inget kejadian yang terjadi sampai keluarnya kentut tersebut, ada yang tiba-tiba diam dan merubah posisi pantat atau enggak. Apakah disaat itu temen-temen kamu punya alibi yang bisa dipertanggung jawabkan. Dan disaat itu juga apakah temen kamu punya motif untuk kentut, dan sebagainya.

Memang banyak variasi dari cara interogasi ini. Kamu bisa coba cara good cop bad cop dengan temen kamu yang kamu percaya banget bukanlah oknum sipelaku kentut. Atau kamu juga bisa fokusin interogasi sama satu orang, dan kamu galakin aja dia sampe nangis-nangis gitu, nanti yang kentut akhirnya merasa iba dan ngaku karena nggak tega. Gitu deh.

4. Pura-Pura Pingsan
Kamu langsung aja pura-pura pingsan gitu, gara-gara saking baunya itu kentut. Terus nanti yang kentut bakal ngerasa bersalah dan mengakui kentutnya. Dan akan lebih seru lagi kalo kejadian kentut di dalam mobil, dan kamu yang nyetir. Nanti kamu pura-pura pingsan dan akhirnya kecelakaan. Terus nanti bisa adegan dramatis ala sinetron gitu. 
“GARA-GARA KENTUT LO, KITA SEMUA KECELAKAAN !” Wuih. Seru kan.
Nah, sekarang udah pada tau kan cara mengetahui siapa yang barusan kentut. Sekarang terserah kamu, mau diapain tuh yang kentut sembarangan tadi. Dan kalo ada cara-cara ampuh lainnya, tolong tulis aja dikoment...


Read more: http://www.palingwoow.com/2013/05/cara-unik-untuk-mengetahui-teman-kamu.html#ixzz3GYzZ4a73
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar