Sabtu, 18 Oktober 2014

Tingkah-Tingkah Konyol Balita yang Akan Membuatmu Ngakak

Tingkah-Tingkah Konyol Balita yang Akan Membuatmu Ngakak
Paling Woow — Tingkah laku anak kecil memang acap kali akan mengundang tawa. Mereka begitu polos dan tentunya sangat menggemaskan. Tak jarang mereka melakukan hal-hal yang di luar dugaan sehingga malah mengundang tawa. Beberapa foto yang kami kumpulkan berikut ini merupakan buktinya. Anak-anak kecil lucu ini akan membuat kita tertawa dan menggelengkan kepala. Seperti apakah aksi mereka, mari kita lihat yang berikut ini.

1. Berhasil Memecahkan Semua Telur Mama
Berhasil Memecahkan Semua Telur Mama
chucks-fun.blogspot.com
Lihatlah, entah bagaimana balita ini justru membuka pintu lemari es dan telah mengobrak-abriknya. Mungkin berusaha mencari ice cream atau jajanan favoritnya, bayi ini 'sukses' memecahkan sekotak telur milik mamanya.

2. Berskater Maut
Berskater Maut

Ya ampun! Tak bisa dibayangkan seandainya balita ini benar meluncur bersama skate board-nya. Jalan menurun tajam ini akan menghasilkan kecepatan tinggi. Bapak, Ibu, di mana kalian? Anak Anda sedang dalam bahaya besar!

3. Mencoret-Coret Tubuh Anjing
Mencoret-Coret Tubuh Anjing
pensanoamor.blogspot.com
Mirip seperti seniman, balita ini gemar memanfaatkan spidol. Hanya saja ia lebih 'kreatif'. Anjing kesayangannya begitu pasrah ketika tubuhnya menjadi bahan eksperimen.

4. Menyiram Kakek Dengan Air
Menyiram Kakek Dengan Air
dvoranaslavy.blogspot.com
Bermain air? Wah ini hal yang sangat menyenangkan bagi anak kecil. Boleh saja bermain air, tapi jangan siram kakek yang sedang duduk santai seperti foto di atas. Hmm, Tingkah yang benar-benar membuat geleng-geleng kepala. 

5. Pengendara Motor Gede
Pengendara Motor Gede
Tak ingin kalah dengan bapaknya, balita menggemaskan ini sudah berpenampilan layaknya penunggang motor gede sejati. Setelan jeans dan kacamata hitam membuatnya tampak garang. Apalagi ada tato mainan di lengannya.

6. Mencoret-Coret Wajah Adiknya
Mencoret-Coret Wajah Adiknya
caquintal.blogspot.com
Mencoret kertas, tembok dan tempat-tempat lain adalah salah satu hobi utama para balita. Tapi yang dilakukan si pirang imut ini beda. Anehnya, ia justru memilih wajah adiknya sebagai kanvas pelampiasannya :)

Jadi itulah keenam tingkah konyol balita yang tentunya akan membuat ngakak dan menggelengkan kepala bagi siapa saja yang melihatnya. Apa tanggapanmu mengenai foto-foto ini?

Read more: http://www.palingwoow.com/2013/12/tingkah-tingkah-konyol-balita-yang.html#ixzz3GZIIVgbt
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar