Jumat, 24 Oktober 2014

Taman 'Telanjang' di Kota Munchen

             



Pemerintah Munich melegalkan orang-orang untuk bertelanjang di depan publik. Kehalalan tersebut ditunjukkan dengan peresmian enam zona nudist di kota terbesar ketiga di Jerman ini.
Menurut situs berita Telegraph, 14 April 2014, enam wilayah nudist itu berada di daerah tersembunyi atau dibatasi pagar. Salah satu zona telanjang ada di tempat wisata Munich. Berada di tepian sungai, lokasinya hanya sepuluh menit dari alun-alun kota. "Tempatnya terbuka, tapi dikelilingi taman untuk memberikan privasi,".
Salah satu tempat untuk bertelanjang adalah taman Englischer Garten. Sebuah taman seluas lebih dari 4 km persegi yang merupakan taman kota paling besar seantero benua Eropa. Pemda Munich telah memberikan izin resmi bagi para pengunjung untuk bertelanjang selama berada di lokasi ini sejak sekitar tahun 60an. Sejak saat itu, Englischer park ini tak pernah sepi dari pengunjung baik yang berdomisili disekitarnya maupun dari kota lain di Jerman bahkan turis luar negeri yang ingin memuaskan hobi berbugil ria mereka. 



Telanjang di depan publik bukan hal baru di Munich. Bahkan jalan-jalan telanjang di muka umum adalah hal wajar di Jerman. Dan semuanya bermula pada tahun 1920-an ketika pantai pertama naturist diresmikan. Ada yang mau coba??

SUMBER:    http://bit.ly/1tpTaQ2

0 komentar:

Posting Komentar