Sabtu, 18 Oktober 2014

5 Jenis Minuman Langka yang Paling Aneh dan Menjijikkan dari Seluruh Dunia

5 Jenis Minuman Langka yang Paling Aneh dan Menjijikkan dari Seluruh Dunia
Paling Woow — Khususnya bagi Anda yang gemar mencicipi kuliner ekstrem dari seluruh dunia. Sepertinya tak ada salahnya anda juga mencoba beberapa minuman yang dikenal sebagai minuman menjijikkan di dunia ini. Hal ini bisa dikarenakan proses atau pun bahan pembuatan dari minuman tersebut. Penasaran? Nah, berikut adalah lima minuman paling aneh dan menjijikkan dari seluruh dunia. Yuk simak ulasan menariknya!

1. Wine tikus
Wine tikus
Wine berisi bayi tikus ini adalah salah satu jenis minuman tradisional di China dan Korea. Minuman beralkohol yang dianggap sebagai salah satu tonik kesehatan ini dipercaya dapat meningkatkan metabolisme pria dan menyembuhkan beragam penyakit. 

2. Wine ular
Wine ular
Ternyata di China, ular juga menjadi salah satu komposisi yang sering dimasukkan ke dalam arak atau wine. Kabarnya, wine atau arak ular juga dipercaya dapat menyembuhkan segala macam penyakit, termasuk meningkatkan metabolisme pria. Minuman ini pertama kali dikonsumsi di China selama Dinasti Zhou Barat dan dianggap sebagai penting kuratif dan diyakini menghidupkan kembali seseorang sesuai dengan Obat Tradisional Cina. Hal ini dapat ditemukan di Cina, Vietnam dan seluruh Asia Tenggara.

3. Unicum
Unicum
Unicum merupakan salah satu jenis minuman alkohol herbal yang mudah dicerna. Minuman yang memiliki warna yang sangat gelap dan pekat ini dibuat dari formula rahasia yang berasal dari lebih dari empat puluh jenis tanaman herbal. Unicum sendiri juga dianggap sebagai salah satu minuman nasional Republik Hongaria.

4. Darah ular
Darah ular
Darah ular yang masih segar dianggap sebagai salah satu minuman eksotis yang memiliki beragam khasiat. Salah satunya dapat meningkatkan metabolisme pria. Minuman ini tidak hanya dikonsumsi di China atau di negara Asia Timur lainnya, di Indonesia kita juga bisa menemukan daerah-daerah yang juga menjual darah ular segar sebagai minuman obat.

5. Ttongsul
Ttongsul
Ttongsul adalah minuman tradisional yang biasanya dibuat dari beras atau anggur. Namun, ada juga ttongsul yang dibuat dari kotoran manusia. Kabarnya, resep membuat ttongsul sendiri telah berkembang dari waktu ke waktu. Dulu kala, ttongsul dibuat dari kotoran anak-anak yang difermentasikan, yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari epilepsi, patah tulang, hingga luka pada kulit.

Jadi itulah kelima jenis minuman langka yang paling aneh dan menjijikkan dari seluruh dunia. Apakah Anda bersedia untuk mencicipinya minuman aneh ini?

Read more: http://www.palingwoow.com/2013/11/5-jenis-minuman-langka-yang-paling-aneh.html#ixzz3GZQr2zuo
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar