Jumat, 24 Oktober 2014

Cara Menghabiskan Weekend dengan Pacar

Jadi ceritanya kamu sekarang udah punya pacar. Tapi karena kamu udah lama banget jomblo, kamu gak tau gitu harus ngapain untuk menghabiskan weekend sama pacar kamu. Jangan khawatir! Kami akan ngasih tau kamu cara menghabiskan weekend dengan si pacar, baik kalau kamu lagi LDR maupun kalo kamu bisa bertemu langsung. Mari kita mulai!
Si LDR
Kamu merantau? Pacar kamu jauh? Bingung gimana caranya pacaran dengan situasi seperti ini? Tenang aja lagi, jaman sekarang LDR tuh serba dimudahkan! Biarpun yang bisa kamu lakukan itu terbatas, tapi tetep aja ada yang bisa kamu lakukan dengan pacar kamu kok!
Skype/Line/Viber
All hail technology! Berterimakasihlah kepada teknologi! Sekarang mah asal modal internet, udah bisa telponan gratis, malah bisa sampe video call gratis. Trus ngapain kalo udah video call? Ya macem-macem dong. Bisa cerita-cerita atau main kartu.
Kirim-kiriman surat atau air mail
Kata siapa udah gak jaman? Malah setau kita sih hal ini bisa jadi sweet banget gitu, apalagi kalau kamu pake tulisan tangan, rasa kangen kamu bakalan lebih tersampaikan gitu.
“Tapi Kami, kirim surat dari luar negeri ke Indonesia kan mahal, aku aja buat makan susah disini”. Kalau gitu sih...
Nitip salam lewat radio
Kalau kirim surat mahal dan kamu gak punya smartphone buat memanfaatkan teknologi yang udah canggih ini, terpaksa kamu pakai fasilitas yang gratis ini. Modalnya tinggal twitter aja kok. Dengan catatan pacar kamu dengerin di stasiun radio dan jam yang sama ya. Gak lucu aja gitu kamu udah sok-sok romantis ngirim salam ke radio lokal di Indonesia, tapi kamu kirimnya pas siaran malem gitu, jam 2 pagi misalkan. Jelas pacar kamu udah tidur. Eh, bisa aja sih pacar kamu masih bangun, apalagi kalau pacar kamu kontributor sebuah website humor yang dikejar deadline gitu.

Si Lover Bird
Kamu gak lagi LDR? Yaudah, kalau gitu sih gampang...

Belajar Bersama
Kita semua tahu bahwa belajar itu sangatlah penting bagi masa depan. Belajar tuh luas loh, gak cuma baca buku biar menang olimpiade sains nasional doang. Kamu bisa belajar masak bareng, belajar nyanyi bareng, belajar belanja bersama, belajar anatomi bersama. Macem-macem. Belajar itu seru banget!

Memperluas Kaki-Kaki Subordinat kamu
Ini yang paling penting, daripada kamu bengong gak jelas sama pacar kamu, mending kamu langsung bagi tugas sama pacar kamu, buruan deh perluas kaki – kaki subordinat kamu. Tujuannya buat apa? Buat dapet komisi dong, kan kalau kaki kamu banyak, pendapatan pasif kamu bakalan nambah.
Eh, kita lagi ngomongin apa sih?

SUMBER:    http://bit.ly/1DNmUhV

             

0 komentar:

Posting Komentar