Jumat, 24 Oktober 2014

Ya Ampun! Permen-Permen Unik Dengan Bentuknya Yang Sangat Menjijikkan

Ya Ampun! Permen-Permen Unik Dengan Bentuknya Yang Sangat Menjijikkan

Paling Woow — Dengan momen Halloween ini tentunya banyak dari kalian yang akan membagi permen kepada teman. Memang sih banyak permen yang lebih normal dari pada 10 permen ini, tapi dengan momen Halloween ini masa iya mau memberi yang biasa?

Akan sangat menyenangkan jika teman-teman kalian terpaksa memakan 10 permen dengan bentuk yang menjijikkan ini, Meskipun menurut blastr permen-permen ini tetap terasa layaknya permen normal. Akan tetapi dengan bentuk dan konsep horror, siapa yang mau memakannya? Lantas seperti apa sajakah bentuknya? Penasaran, yuk langsung simak bersama.

1. Coklat Berbentuk Poop
Coklat Berbentuk Poop
Jika dilihat dari bentuknya saja, banyak orang yang akan mundur untuk memakannya. Meski coklat terasa manis tapi jika berbentuk seperti poop ini, adakah yang berani memakan dengan mata terbuka?

2. Permen Toilet
Permen dengan bentuk wadah persis dengan toilet ini dimakan dengan mencelupkan permen ke dalam toilet. Jangan pernah membayangkan hal aslinya saat memakan permen ini atau kalian bisa muntah saat memakannya. 

3. Permen Karet Bola Mata
Belum merasa jijik? Kali ini kalian benar-benar tidak akan mau memakan permen karet satu ini. Dengan bentuk bola mata lengkap dengan isian cairan merah benar-benar seperti bola mata yang lepas. Permen karet ini berisi selai cherry di dalamnya untuk membuat kesan berdarah, meski begitu tetap saja BOLA MATA.

4. Permen Plester Luka
Pernah membayangkan plester luka bekas untuk dimakan? Perusahaan permen ini memproduksi permen dengan bentuk seperti plester luka lengkap dengan darah yang menempel. Yakin bisa memakannya? 

5. Permen Kotoran Kaki
Permen kapas dengan rasa apel ini dibuat dengan bentuk mirip sekali dengan kotoran kaki. Kalian bisa mencobanya untuk menaruh permen disela-sela kaki kalian. 

6. Permen Berbentuk Organ Dalam Manusia
Kalian yang akan merayakan Halloween dengan pesta berkonsep rumah sakit bisa membeli permen ini sebagai camilan di pesta kalian. Tentunya tidak ada jaminan para tamu akan menyentuh atau memakan permen yang kalian siapkan. 

7. Permen Cair Dengan Wadah Tes Urin
Bayangkan saja botol kecil yang digunakan untuk tempat urin dipakai untuk wadah permen. Meski di dalamnya adalah lemonade, siapa yang doyan meminum permen cair ini dari tempat urin? 

8. Permen Kotoran Telinga
Permen berbentuk gel ini terbungkus dengan plastik berbentuk daun telinga. Tidak lupa cara memakannya pun dengan alat yang menyerupai cotton bud. Benar-benar seperti memakan kotoran telinga yang menjijikkan, kalian mau coba? Meski begitu perusahaan permen ini meyakinkan kalau permen kotoran telinga adalah permen. Tetap saja yuck.

9. Zombie Cupcakes
Apakah kalian pecinta cupcakes? Tentu karena bentuknya yang lucu dan manis. Jika berani kalian bisa mencoba cupcakes dengan topping otak di atasnya, tentunya dengan darah di sekitar otak tersebut.

10. Permen Kantung Darah
Bayangkan, sekantung kantong darah yang diambil dari PMI dan dijadikan permen. Sebenarnya permen ini adalah permen rasa cherry, tapi dengan permen ini kalian bisa jadi vampir untuk perayaan Halloween. 

Read more: http://www.palingwoow.com/2013/10/ya-ampun-permen-permen-unik-dengan.html#ixzz3H38AY5Lh
Under Creative Commons License: Attribution
Follow us: @ayutingtingid on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar