Jumat, 24 Oktober 2014

Desain Dapur Unik Yang Berkonsep Mobil Ferari

Mewah, elegan, dan modern, itulah kesan kita bila kita melihat desain mobil Ferrari. Tentu kita akan dibuat penasaran bila terdapat ruangan di dalam sebuah rumah menggunakan desain dengan konsep meniru mobil Ferrari bukan? Ya, desain mewah, elegan dan modern dari mobil Ferrari ini bisa juga diterapkan untuk ruang dapur juga lho! Seperti yang dilakukan oleh tim arsitek dari OLA 25 Kitchen.
Dapur besutan tim kreatif OLA 25 Kitchen ini membawa desain yang sangat mewah, elegan dan tentu saja sangat mirip dengan desain mobil ferrari. Karena desain dapur ini sendiri terinspirasi dari super car itu sendiri hingga dapur ini lebih menonjolkan warna merah sebagai warna utamanya.
Dapur dengan desain berkonsep ferrari ini bisa dibilang sangat cocok diterapkan pada sebuah rumah yang juga mewah. Terutama bagi yang menyukai mobil ferrari secara keseluruhan, desain dapur Ferrari yang mewah dan modern ini memang patut untuk terapkan pada dapur rumah mereka.

Sebagai ciri khas Ferrari, dapur ini memang sengaja membawa nada warna merah sebagai warna utamanya dan kemudian dikombinasikan dengan warna hitam sebagai penguat ciri khas mobil Ferrari. Menariknya, warna silver juga turut disertakan dalam kensep desain dapur Ferrari ini sebagai bagian yang membuat desain dapur ini tampak elegan.

Warna hitam dalam desain dapur Ferrari ini diterapkan untuk bagian mejanya. Sementara warna merah metalik menonjol untuk dindingnya. Kemudian untuk warna silver sendiri dihadirkan untuk warna dasar lemari yang berada di bagian belakang meja.
Berkat kombinasi warna-warna dari keseluruhan bagian inilah yang dikatakan mampu membuat dapur dengan desain mobil Ferrari ini menjadi benar-benar sangat mengesankan, sesuai dengan dasar konsep mobil Ferrari itu sendiri. Sangat modern dan menarik bukan?

SUMBER:   http://bit.ly/ZiZzFk

0 komentar:

Posting Komentar