Jumat, 24 Oktober 2014

Ekstrim, Wanita Ini Jahit Plastik di Lidahnya Demi Turunkan Berat Badan

             

Hampir semua wanita ingin tampil cantik di setiap kesempatan. Beberapa dari mereka rela menghabiskan uang untuk mendapatkan kecantikan secara instan seperti suntik Botox atau operasi plastik. Biasanya wanita melakukan operasi plastik di bagian tubuh atau wajah yang dianggap kurang sempurna. Namun wanita yang satu ini tidak hanya melakukan operasi tersebut di bagian luar saja, tapi juga di lidahnya.

Maya Nava merupakan wanita 18 tahun yang melakukan operasi plastik di hidung serta payudara. Tidak puas akan hal itu, ia juga menjahit plastik di lidahnya. Maya mengaku sulit mengecilkan lingkar pinggang untuk mendapatkan berat ideal. Akhirnya ia memilih metode menjahit plastik berbentuk jaring di lidah yang membantunya menjalankan program diet.

"Itu (menjahit jaring plastik di lidah) membuat saya lebih cepat menurunkan berat badan," tutur Maya seperti dikutip dari Daily Mail.

Maya menghabiskan biaya sekitar US$ 7,000 atau Rp 85 jutaan untuk mengoperasi lidahnya. Dengan operasi tersebut maka Maya tidak bisa mengonsumsi makanan yang terlalu padat seperti daging. Ia akan merasa sakit jika asupan makanannya terlalu keras.

Meskipun tidak mengurangi jumlahnya, berat badannya lebih cepat turun karena hanya mengonsumsi makanan yang halus. Ia mengaku rela melakukan apa saja untuk mempercantik penampilan demi memperebutkan mahkota Miss Venezuela. Ia merupakan satu dari ribuan gadis yang berjuang untuk itu.

Maya tinggal di Santa Cruz, Caracas, Venezuela. Meskipun hidup di perumahan kumuh, ia memiliki impian yang tinggi. Tidak pantang menyerah, Maya melakukan berbagai operasi untuk menyempurnakan penampilan demi bersaing dengan para wanita lainnya di ajang Miss Venezuela. Bahkan keluarganya sudah menyiapkan uang sekitar US$ 10 ribu atau Rp 120 jutaan untuk mengoperasi hidung dan implan payudara.

"Keinginan saya hanya untuk diakui, saya ingin orang-orang tahu bahwa wanita dari daerah kumuh juga bisa berhasil," ujarnya dikutip dari News Australia.

SUMBER:    http://bit.ly/1oWK5eI

0 komentar:

Posting Komentar